Rabu, 04 Januari 2012

aku N sahabatku

Asslamu alaikum ya ukhti
         Kali ini topiknya tentang, Friendship. Yup memupunyai sahabat itu sangat menyenangkan dia selalu memberi kita kehangatan, kesabaran, dan yang terpenting adalah support tentunya.
Seorang sahabat adalah seseorang yang melihat kejelekanku tetapi tidak pernah melupakan kebaikanku. Seorang sahabat akan selalu menegurmu jika kamu salah, dia tidak akan memandang dari sisi sempura mu saja, namun seorang sahabat akan selalu menegurmu untuk kebaikannmu.
Seorang sahabat adalah seseorang yang bisa saya ajak bicara selama berjam-jam atau bersama dalam keheningan.
Seorang sahabat takkan pernah iri dengan kesuksesannmu, seorang sahabat akan lebih sering menggunakan kata-kata, “kamu jangan begitu, bersabarlah, kenapa dandanannmu aneh, ini bukan gayamu”.
Seorang sahabat terkadang membuatki jengkel, marah, bahkan kita pun selalu bertengkar mulut, kenapa sperti itu, karena kadang sahabat bisa menjadi penimbang keputusan yang kadang tidak linear dengan pemikiran kita, padahal dia telah melakukan hal terbaik untuk kita.
Tapi itulah sahabat, selalu ada untuk kita, sekalipun kita berada di bawah, dia tetap merangkul kita, takkan ada yang lebih indah dari persabatan.
Dalam persahabatan aku menumukan ketulusan dan apa adanya.


0 komentar:

Posting Komentar